pemandangan puger

Standar

pergantian tahun tidak disia-siakan begitu saja oleh penulis bersama temen-temen alumni IMM, bertadabur alam di pantai puger. sebelum berangkat ke puger temen-temen berkumpul di rumah mr jadid ada yg dari pagi  jam 7 ada juga  10 wib itupun yang terakhir, setelah ngobrol-ngobrol sebentar baru berangkat ke pantai puger walaupun rencana awal buka pantai puger saja yaitu menghadiri pernikahan saudara arif rahadian sugiarta (mantan ketum IMM cabang Jember). brangkat dari rumah mr jadid jam 10.30 wib brgkat bersama2 dengan atusias dan gembira, semua temen-temen menikmati perjalanan dengan santai dan ngobrol yang  boceng di atas sepeda masing-masing. sepeda yang dibawa sebanyak lima itupun penuh berboncengan.
perjalanan memakan waktu sekitar 1 jam 30 menit. akhirnya sampai pintu masuk pantai puger dan mau masuk kesana harus membayar tiket masuk seberar rp. 5000 perorang setelah selesai membeli tiket masuk baru di perbolehkan oleh petugas loket untuk masuk kedalam dengan sepeda motornya, selang beberapa meter dari pintu masuk pembelian karcis sepeda penulis ban sepedanya bocor. akhirnya berjalan ke pantai kira-kira +- 2 km kelepas pantai itupun dibawah sengat terik matahari

setelah sampai pd lepas pantai akhirnya bisa menikmati ciptaan Allah yg begitu bagus nan indah temen-temen menikmati pemandangan pantai dengan berfoto-foto bersama. setelah selesai akhirnya mampir ke warung ikan bakar segar. di warung bercengkrama sepuasnya sambil menunggu hidangan ikan bakar segar, hujan akhirnya turun yang lumayan deras sehingga orang yang di luar warung pada masuk kedalam warung. setelah lama menunggunya 1 jam 15 menit baru selesai. akhirnya pelayan warung membawakan ikan bakar sebanyak 4 piring nasi dua panci kecil dan sayur-sayuran. teman-teman dengan antusias nan lahap menikmati ikan bakar puger, begitu juga dengan penulis.

2 responses »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s